Minggu, 30 September 2012

EKA



Eka Setia. 
Cewek kelahiran Pasuruan ini memang asik sangat diajak berteman. Eka memiliki sifat yang sama dengan saya saat berteman, yaitu pasif. Huahahah.. :p Kalau ada acara kumpul-kumpul bersama atau gathering, saya dan eka selalu bersama, berdiam diri berdua, dan berbicara sendiri  bersama. Kami tak mempedulikan anak-anak lainnya dan tak berusaha berinteraksi dengan mereka karena merasa masih canggung. Kadang kami membuka-buka hp untuk mengalihkan perhatian. Ya ampun, pokonya eka dan saya memiliki tipe pasif yang sama saat berada di tengah keramaian. Wkwkwkwk
Eka dulunya berasal dari sebuah SMA di Malang, dan ia bertempat tinggal di Malang bersama orangtuanya. Namun, setelah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga di Surabaya ini, eka harus hidup mandiri dengan nge-kost di kost-kost an dekat kampus.
Saya pertama kali berkenalan dengan Eka saat registrasi mahasiswa baru. Saya tidak berkenalan langsung dengan Eka, namun melalui mama saya dan mamanya Eka. Kenapa ? Yah jelas, para ibu-ibu biasanya ngerumpi sendiri saat ada waktu senggang, dan kebetulan sekali mama saya berbincang-bincang dengan mamanya Eka. Dari situ mama saya tahu kalau Eka juga masuk ke FKG UA lalu mengajaknya berkenalan dengan saya. Jadi, bisa dibilang Eka adalah teman luar kota saya yang pertama di FKG sebelum saya mulai masuk kuliah. Berteman dengan Eka begitu menyenangkan, terlebih karena kami memiliki kepasif-an yang sama.. hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar