Kamis, 20 September 2012

Damar

Damarrrr.. Damar wulan ? hahaha.. Oke, ayo berkenalan dengan teman saya yang satu iniiii..
Emanuel Damar  setahun lebih muda dari saya, karena ia adalah cowok kelahiran tahun 1995. Ia berasal dari Surakarta dan pindah ke Surabaya karena diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga tercinta ini. Saat berfoto dengan saya, Damar memakai baju berwarna senada dengan saya.. hahaha.. Kebetulan banget nih, pas difoto warna bajunya sama :p
Damar suka banget makan sushi dan lasagna. Minuman yang ia sukai adalah minuman sehat, yaitu juice buah-buahan. Keinginannya untuk saat ini adalah belajar bahasaa Jerman. Sebenarnya, ia ingin bisa menguasai banyak bahasa mancanegara. Namun, apa daya ia tak sempat mengikuti kursus dan tak ada yang mengajari. Ia sempat meminta belajar bahasa mandarin pada saya. Namu, yahhh, ia salah tebak. Hahaha.. Saya buta bahasa mancanegara apapun selain bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kagetlah si Damar.. wkwkwkwk
Damar adalah cowok yang supel, sepanjang yang saya tahu selama ini. Ia adalah orang yang easy going dan memiliki selera humor cukup tinggi. Ia mudah diajak mengobrol dan pembawaanya menyenangkan tehadap orang lain. Hayo, siapa mau kenalan sama Damar ? hahahaha.. Ini nomer HP nya, silakan dihubungi : 085647552664
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar