Senin, 10 September 2012

Ivan Djuarsa



Nama Lengkap : Ivan Setiawan Djuarsa
TTL : Surabaya, 26 Oktober 1994
Asal SMA : SMAK St.Louis
Alamat : Jl. Kupang Indah 11 no 35, Surabaya
Motto : Love what you do, and do what you love.
No. HP : 08179390001

             
 Jaim sangatt !! Itu adalah kesan pertama saya saat bertemu Ivan. Ia terlihat seperti orang yang tidak menyukai basa basi dan hanya berkata seperlunya apabila dibutuhkan saja. Yah, semacam jaga image baget atau biasa yang kita kenal dengan istilah jaim tadi. Hahaha.. Jadi malas deh kalau ketemu Ivan di awal perkenalan.. wkwk
Namun, ternyata, setelah beberapa saat bertemu di PPKMB, image saya tentang ivan menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Ivan jadi terlihat sebagai sesosok teman yang sangat supel. Setelah saya mengetahui latar belakang pergaulannya dari SMA asalnya, saya jadi tahu bahwa Ivan adalah seseorang yang sangat aktif, ambisius, dan menarik. Ia tak hanya pandai menjalin relasi dengan teman-temannya, namun ia pun punya selera humor yang tinggi. Ia tak kesusahan menjalin hubungan baik dengan banyak orang sekaligus, kepiawaiannya dalam bersikap pun membuatnya mudah berorganisasi dalam sebuah kelompok. Satu lagi, ada sifat yang ternyata memecahkan image pertama saya tentang Ivan saat pertama kali bertemu. Semenjak berteman baik dengan Ivan, saya jadi sadar bahwa Ivan adalah orang yang tak bisa diam. Celotehannya menggema dari sana ke sini, seolah menjadi cheerleader saya tiap kali ia pergi bersama dengan saya. Ia sama sekali tak tampak jaim di depan saya, dan malahan terlihat sangat lepas menunjukkan ekspresi bersemangatnya.

Ivan adalah seorang penggemar futsal, ia suka berlatih futsal bersama teman-temannya. Saking seriusnya, ia sering mengalami 'kecelakaan' kecil karena latihan futsal yang dilakukannya.Waduh ivan, kayaknya kamu harus lebih hati-hati lain kaliiii :p wkwkwk.. Ivan juga menyukai kegiatan yang berhubungan dengan bidang keorganisasian. Makanan kesukannya mirip denganku, yakni ice cream cookies and cream, sedangkan minuman kesukaanya adalah ice lemon tea. Cowok ini adalah cowok scorpio yang memiliki warna favorit  merah dan hitam. Tampangnya cukup menarik nggak sih ? Yang mau kenalan dengan teman saya ini, silahkan hubungi nomor HP yang sudah disediakan di atas.. wkwwkwkwk =))

1 komentar: