Kamis, 20 September 2012

Christopher.



Christopher.

Itu adalah nama cowok yang satu ini. Christopher aja ? Yess of course ! hahaha.. Singkat banget namanya, ya kan ? Hmm, saya juga kaget kok waktu berkenalan dan meminta nomor hp si Christopher ini. Saat saya Tanya, “Eh nama lengkapmu sapa ?”
Dia membalas, “Christopher.”
“tok ?”Tanya saya kaget
“Iya, hahahaha..,”katanya sambil tertawa ringan.

Begitulah perkenalan saya pertama kali dengan Christopher. Diawali dengan kekaguman saya akan nama singkatnya.. Hahaha.. Walaupun namanya simple dan singkat, sifat Christopher tak sedatar namanya. Ia adalah cowok kelahiran Bandung yang super asik. Ia juga adalah cowok yang tidak pelit tertawa. Sifat jaim nya pun tak terlalu ia tunjukkan. Namun, sepertinya Christopher agak pemalu dalam berteman. Ia tak terlalu banyak bicara.
Wajahnya yang kalem menunjukkan sedikit sisi seriusnya. Namun, si Christo ini sama sekali tak malu ketika harus memimpin kelompoknya untuk menarikan tarian Gangnam Style di depan seluruh angkatan ketika kelompoknya kalah dalam sebuah permainan saat Masa Bimbingan Alveolar 2012. Gerakannya sangatlah lucu menurut saya, ia berjingkrak-jingkrak di depan ruang kuliah untuk memimpin kelompoknya menarikan tarian unik tersebut. Christo secara sukses membuat seluruh angkatan dan pembawa acara tertawa terpingkal-pingkal. Terlebih, karena mukanya yang datar namun agak bingung, berpadu dengan gerakan yang lucu. Walaupun semua tertawa, Christopher tidak menunjukkan rasa ,malu yang berlebihan di wajahnya. Ia memang sportif saat bermain dan acara itu ia anggap sebagai ajang hiburan bagi teman-teman semua. Chris, ayo lagi Gangnam Style nya !!! wkwkwkwkwk.. (lol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar