Kamis, 20 September 2012

Gabzzzz



Apa kesan anda akan teman baru saya yang satu ini ??
Gadis pintar, hobi membaca buku, dan hobi belajar ?
Hahaha.. Tampaknya tebakan anda benar. Gaby, yang bernama lengkap Anastasia Gabriella Djuanda ini, adalah gadis berkacamata yang hobi membaca. Ia pun tampak sangat rajin. Jujur saja awalnya saya minder jika harus berkenalan dengan orang baru yang pandai seperti dia. Tapi, ya sudahlah.. Wwkwkwk.. 

Gaby berasal dari SMA tetangga saya, yaitu dari SMAK St. Louis, dan ia adalah orang asli Surabaya. Gaby sangat kalem dan ia tampak pemalu. Eh, bukan tampak saja sih, memang dia juga adalah orang yang pemalu. Selain membaca, Gaby memiliki hobby lain, yaitu menggambar. Yah, walaupun saya belum pernah berkesempatan melihat gambarnya, saya yakin orang rajin sepertinya memiliki kreatifitas yang tingga, sehingga, gambarnya pasti bagus tak terbantahkan. Hehehe..

Gadis kalem satu ini begolongan darah A dan bershio anjing. Makanan favorinya adalah semua makanan yang bisa dimakan.. hahahaha.. Namun, yang paling ia sukai adalah makan kue soes. Minuman favoritnya adalah air mineral.
Mau dengar motto dari Gaby ? ini dia : “God never left His child behind and He knows the best for us.”
Owassss, gimana, gimana ?? Setujuu teman-teman ? Saya setuju sangat Gab ! hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar