Kamis, 20 September 2012

Ketua Angkatan !!!



Wohooooo !!!!
Saya bersemangat sekali saat berfoto dengan Mirza. Kenapa ? Dia orang terkenal ? Yes ! Dia orang yang keren ? Hmm, yesss lahh.. Dia terlihat berwibawa ? Yes of course !
Kharisma Mirza membuat saya ingin sekali memilihnya menjadi ketua angkatan. Tidak ingin lagi, saya memang yakin dan akhirnya Mirza mendapatkan jabatan itu !!! Wah, saya senang sekali bisa berfoto dengan ketua angkatan yang sealu terlihat sibuk ini. Laptop dan ransel besar selalu dibawanya kemana-mana. Mirza memang orang yang rapi. Kharisma dan tanggung jawabnya terlihat sekali saat pertama kali saya melihat Mirza. Jujur, kekaguman saya akan Mirza memang sangat besar sebagai ketua angkatan. Mirza sangat cekatan dalam hal koordinasi. Ia tidak menyia-nyiakan sedikitpun waktu saat ada rapat penanggung jawab kelompok. Koordinasinya begitu lancer, dan ia pun tak pernah membatasi setiap masukan yang masuk. Ia pun yang membimbing kami semua seangkatan, ia selalu menyemangati kami lewat setiap SMS yang dikirim ke tiap-tiap ketua kelompok untuk disampaikan pada seluruh anggota kelompok.
Mirza, dibalik sisi serius dan wajah wibawanya, ternyata adalah orang yang sangat baik. Ia tidak pelit senyum terhadap kami semua. Kata-katanya bersahabat, dan saat berbicara dengannya, ia terlihat sanagt welcome dengan kami semua. Mirza selalu terlihat serius saat mengikuti kuliah, dibalik wajah lelahnya karena mengemong kami semua senagkatan. Herannya, Mirza seolah tak kehilangan sedikitpun rasa sukacitanya. Yess! Saya sangat kagum dengan Mirza ! hahaha
Go Mirza !!! Smangat ya, jadi ketua angkatan ! Kita semua mendukungmu ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar