Kamis, 04 Oktober 2012

Ekky



Selama ini, di pikiran saya, nama Ekky adalah nama untuk anak laki-laki. Jadi, saat saya bertemu Ekky dan berkenalan dengannya, saya merasa agak aneh dengan namanya. 

“ini cewek kok namanya kayak cowok ya?” begitu pikir saya pertama kali. Hahaha..
Tapi, keanehan nama tidak menghalangi saya untuk  mengenal si Ekky ini. Hahah.. Ekky adalah gadis asal Sidoarjo yang berjilbab dan kalem. Pada awalnya, Ekky tidak banyak berbicara ataupun memulai pembicaraan. Namun, setelah cukup lama dekat dengan Ekky, barulah terlihat bahwa sebenarnya Ekky adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan enak diajak berbicara.
Ekky punya hobi yang umunya disukai kebanyakan orang juga. Hobinya yaitu membaca dan menulis. Wkwkwk.. namun, ternyata hobinya tak sebatas itu saja, Ekky ini hobi sekali menggambar, terutama menggambar karakter manga atau kartun-kartun jepang yang memang sedang naik daun sekali di era ini. Kemampuan menggambarnya pun tak main-main bagusnya. Saat ospek kemarin saja, ia dimintai banyak bantuan dari teman-teman yang lain untuk menggambar tugas karikatur panitia dan diri sendiri.
Kalau makanan, Ekky gemar sekali makan makanan khas Barat yang super duper sehat dan identik dengan sayuran.. Mau tau ? Si ekky ini ternyata suka banget makan salad yang super duper simple dan menyehatkan. Minuman favoritnya pun gak kalah sehat, yaitu pulpy orange. Ayo, siapa mau ikutan hobbynya Ekky ? Seru, santai, sehat.. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar