Kamis, 20 September 2012

Tam-Tam



Tamara Nitya A. adalah nama lengkap Tamara. Tamara berasal dari SMA di malang, dan ia masuk ke Universitas Airlangga ini bersama temannya, yaitu Sergio, walaupun mereka masuk dengan jalur tes yang berbeda.
Sebenarnya,, saya telah mengenal Tamara sebelum masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini. Kami pernah berkenalan saat mengikuti tes masuk di Universitas lain saat kami masih sma. Namun saat itu, kami hanya sekedar berkenalan saja tanpa ada komunikasi lebih lanjut. Saat bertemu Tamara lagi, saya merasa kaget karena selama sebelum masa PPKMB, saya tidak pernah berhubungan dengan Tamara lagi.
Tamara adalah gadis asal Malang dengan rambut pendek sebahu. Ia adalah anak yang menyenangkan dan asik diajak ngobrol. Hahaha.. Jelas sih, karena ia cewek, otomatis akan lebih menyenangkan diajak mengobrol. Tamara sangat supel, dan ia selalu menyenagkan diajak berdiskusi. Saat berbicara dengannya, kadang pemikiran kami sama, dan ini membuat kami semakin asik mengobrol bersama. Basa-basinya pun berisi, tak terkesan membosankan, namun malah lanjut menjadi topic pembicaraan baru. Hahaha.. Memang deh, klop banget buat teman saya mengobrol. :p
Di Surabaya, Tamara tinggal bersama kakak laki-lakinya. Ia pun memiliki hobi yang sama dengan saya, yaitu makan. Wkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar