Kamis, 20 September 2012

Sergio



Sergio adalah cowok asal Sidoarjo yang super supel dan lucu. Sergio berasal dari SMA yang sama dengan teman saya yang telah saya post sebelumnya, yaitu Tamara. 

Saat peertama kali saya berkenalan dengan Sergio, saya sama sekali tak dapat mengingat namanya karena terdengar sangat asing di telinga saya. Saya malah mendengar Sergio mengucapkan nama Luxio saat berkenalan. Untung saja, teman saya, Ivan, telah lebih dulu berkenalan dekat dengan Sergio dan ia mengingatkan saya bahwa nama Sergio bukanlah Luxio, tetapi Sergio. Kalu diingat-ingat lagi, rasanya payah naget saya menyebut nama Sergio dengan nama lain itu ! hahahahah..
Sergio sukanlah tipe orang yang serius, namun ia cenderung santai dan mengalir saja. Ia suka mengajak orang lain mengobrol lalu mengajaknya guyonan. Jujur saja, memang Sergio adalah orang yang tidak membosankan untuk diajak berbincang-bincang. Ia tampak memiliki kemampuan berbicara yang baik dengan ornag lain. Ia pun pandai menempatkan diri di lingkungannya dan memiliki simpati yang tinggi dengan teman-temannya. Ia pun adalah seseorang teman yang bertanggung jawab; sejenis tipe orang yang serius namun satai. Jadi, jika berteman dengan Sergio, apa saja asik untuk dibicarakan. Wkwkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar