Kamis, 20 September 2012

Olivvv~



Olivia memiliki motto yang sanagt singkat namun bermakna. Mau tau ? Ini mottonya :
“Work smart”
Jelas saja, motto ini terlihat sangat sesuai dengan Oliv. Lihat saya penampilannya, simple n preppy but smart. Haahaha :P
Olivia berasal dari sekolah yang sama dengan Gaby, yaitu dari SMAK St. Louis, sekloah tetangga SMA saya.. Hehehe.. Oliv adalah ceweek kelahiran Surabaya, 27 Juni 1994 yang memiliki hobi membaca. Ia memang terlihat sangat pintar, bagaimana, setuju ? wkwkwk.. Saya sih jelas saja setuju. Olivia, walaupun pendiam dan tertutup, ia termasuk cewek yang mudah tertawa. Pembawaannya yang supel dan ramah membuat kita semakin ingin berkenalan dengannya.
Olivia memiliki makanan favorit seaffod, yaitu semua makanan laut. Wah, saya lupa Tanya nih, dia gemar makan sashimi nggak ya ? haha.. Kalau iya, berarti ia cocok saya ajak makan bersama..wkwkwk.. Untuk minuman favoritnya, Olivia memiliki minuman kegemaran yang sehat, yaoitu jus buah-buahan. Patut ditiru nih.. wkwk
Cewek satu ini masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga melalui jalur mandiri, sehingga dapat kita simpulkan bahwa Olivia adalah termasuk cewek yang pantang menyerah. Gak diterima di jalur undangaan maupun SNMPTN tulis, mandiri pun jadi.
Ayo teman-teman, work smart seperti Olivia ! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar