Minggu, 30 September 2012

Arin

ARIIIINN!!! sesuai namanya yang saya tulis besar, badannya juga besar...wkwkwkwk
just kidding lo rin
Arin ini juga kelompok dari Periodonsia 1, seklompok sama Ditra dan Ivan... Dulu , sebelum saya kenalan sama Arin, saya merasa ada dua Arin lohh! Loh, kok bisa? Iyaa, soalnya di Periodonsia 1 ada dua orang yang miriippp bangett :pppp... yang satunya namanya Yovi, satunya namanya Arin...
Naah, saya blm smpetnihh foto sama yovi, nti kalau sudah sempet, saya tunjukin yaa.. betapa miripnya mereka berdua! hahahaha!!
Arin tinggal di Kedungsroko gang 7 , Arin ini ternyata punya nama lengkap Rezety Rexy Larindy...namanya bagus banget yaaa..:ppppp

Arin lahir di Surabaya pada tanggal 21 Mei 1995, dan ternyata rumah aslinya itu di jalan kha.faqih 226 bangkalan madura... Arin juga punya motto yang sangat menggugah semangat, yaitu Life is Adventure! menggugah banget ya temen-temen?
Arin ini orangnya baaiiikkk bangett... orangnya juga ramah banget kalo dari luar ( eh ya nda berarti dalamnya nda ramah loo rin :ppp) , saya juga diberitau sama teman-teman saya kalau arin ini orangnya lucu, super, PD, dan baik hati, dia juga suka menolong dan suka tersenyum... oh iyaa! makanan favorit arin ini adalah tahu tempe dan minuman favoritnya ternyata coca colaa... :ppppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar