Senin, 17 September 2012

Gried !!!



Nama Inggried mengingatkan saya pada teman SMP saya yang bernama Inggrid. Mirip yah ? hehehe..  Ia bertubuh mungil, kurus, dan badannya lebih pendek dari saya. Rambutnya lurus, tatapannya datar, dan aktif dalam kegiatan OSIS saat itu. LOh, tunggu, tunggu.. Saya kok malah mendeskripsikan teman lama saya ? Hahaha.. 

Okayy, cukup basa basinya.. mari kita bicarakan teman saya yang bernama Inggried yang satu inii.. Inggried adalah seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga angkatan 2012, yang merupakan teman seangkatan saya yang sangat seru sifatnya. Ia tidak bertubuh kecil seperti teman saya di SMP. Ia memiliki tinggi normal dengan rambut hitam panjang sebahu lebih sedikit. Inggried terlihat sebagai teman yang easy going. Ia mudah juga diajak mengobrol, sama seperti teman-teman saya yang lain. Ia juga tidak takut untuk mengajak seseorang berkenalan duluan. Untuk foto bersama dengan saya saja, Inggried yang pertama kali meminta saya berfoto, lalu kami lanjut mengobrol bersama mahasiswi-mahasiswi lainnya.
Sifat supel cewek kelahiran Sidoarjo ini membuat saya mudah mengingat muka manisnya. Oleh karena itu dan karena namanya yang mirip dengan teman SMP saya dulu, saya mudah juga mengingat nama dan mukanya, karena seringkali saya hanya menghafal muka dan melupakan nama seseorang.

Inggried memiliki motto yang asik, yang menunjukkan semangatnya yang ingin berbeda dari yang lainnya.Untuk mendapatkannya, diperlukan perjuangan yang keras pastinya, seperti kata Inggrid saat ia megucapkan motto ini. Wah wah wahhhh.. Patut ditiru nih : “Dare To Be Different !” Wohoooo !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar