Senin, 08 Oktober 2012

Sylvia



Sylvia. Sama seperti Christopher, nama lengkap gadis cantik ini hanya terdiri dari satu kata saja. Dan hal ini lagi-lagi membuat saya kaget. Hahaha.. Sebenarnya ada alas an mengapa Sylvia tidak memiliki nama marga di nama lengkapnya. Namun, saya sudah lupa karena ia telah menceritakan hal itu kepada saya lama sebelum saya mulai menulis blog ini. Wkwk.. maaf yah.. hahaha
Sudahlah, hal itu tidak penting, sekarang mari kita berceriwis ria tentang gadis asal Surabaya ini..
Sylvia adalah gadis yang kalem sejauh pandangan saya tentangnya selama ini. Wajahnya yang lebut membuat saya tak takut berkenalan dengan Sylvia saat masih pertama kali bertemu saat kegiatan ppkmb universitas yang mengawali kegiatan ospek fakultas di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini. Sylvia juga bukan orang yanmg super pendiam seperti yang terlihat. Ia adalah teman yang asik diajak guyon bersama. Omongan kami pun sering nyambung dan tidak membosankan, apalagi terkesan terpaksa. Hal ini dikarenakan sifat Sylvia yang ramah dan kalem tadi..
Dalam berkelompok pun, walau bukan termasuk mahasiswa yang kritis, Sylvia selalu memberikan perhatian penuh akan suatu kegiatan. Ia selalu berusaha mengerjakan suatu tugas kelompok bersama-sama dan menyumbangkan tenaganya sebisanya. Ia bukanlah orang yang tutup mata akan tugas. Hal ini membuat saya semakin asik bekerja sama dengan Sylvia karena ia juga adalah mahasiswa yang rajin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar