Senin, 15 Oktober 2012

CHYNTIA



Hayoooo
Jangan kebalik sama postingan Chyntia yang sebelumnya yaa.. hahaha.. walaupun rambutnya sama sebahu, Chyntia erina dan Chyntia yang satu ini beda orang.. hahahaha.. Ternyata mereka berdua adalah teman saya yang memiliki nama kembar, sama dengan nama saya dengan si Claudia dan Shely.. hahahah
Chyntia berasal dari Pacitan, dan ternyata diterima di fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini melalui jalur undangan. Hehehe.. Pertama kali saya bertemu dan berkenalan dengan Chyntia adalah saat kelas skills lab yang kedia, saat kami masuk di dalam kelompok yang telah ditentukan dan menerima pelajaran tentang determinasi gigi dari dosen pembimbing kami, yaitu Drg Subagio.
Saat itu Chyntia gaak bingung mempelajari tentang anatomi gigi yang memang merupakan hal baru bagi kami semua. Saat skills lab itulah Chnyia bertanya pada saya tentang bentuk gigi yang cukup aneh.. hahaha.. Saya berusaha menganalisa dan menjawab, tapi ternyata jawaban saya minoritas dari jawaban teman-teman, yah apa boleh buat lah, namanya belajar.. hahaha.. Sejak itu, saya dan Chyntia jadi sering bertanya satu sama lain dan berkomunikasi dengan baik tiap kali bertemu. Chyntia orangnya ramah dan agak serius, namun tetap santai dan mudah tertawa juga.. hahahah
Mau tau motto hidupnya ? ini diaaa : “Don’t let someone stop you to pursuit your dream” keren kann? Hahaha Yups mari ditiru juga motto si Chytiaaa :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar