Senin, 08 Oktober 2012

Anne



Saya telah berkenalan dengan anne sebelum masa ospek dimulai. Leih tepatnya lagi, saya tidak berkenalan sendiri dengan anne, namun mama saya yang menyuruh saya berkenalan dengan Anne. Hahaha.. Seperti biasa, para mama memiliki sifat ceriwis yang selalu mengajak orang yang baru bertemu dengannya untuk diajak bicara kemudian mengenalkannya pada anaknya. Jadi, kalau tidak ada mama saya, saya pasti tidak berkenalan dengan Anne. Hahaha..
Anne adalah anak yang benar-benar supel. Ia langsung blak-blakan juga mengajak saya mengobrol setelah berkenalan. Ia sangat berbeda jauh dengan sifat saya yang cenderung pasif saat bertemu orang baru. Bisa dibilang Anne cukup ceriwis, namun tidak garing, asik, dan seru. Hahaha Pasti tidak akan ada habisnya apabila saya terus-terusan mengobrol dengan Anne.
Saat gathering kedua angkatan 2012 ini, Anne sendiri telah mendapatkan banyak teman karena ia memiliki jejaring social yang bagus. Ia mendapatkan banyak sekali kenalan teman dari facebook, twitter, dan BBM. Saya jadi shock sendiri saat melihat kepandaiannya dalam bergaul dengan banyak orang, berbeda 180 derajat dengan saya pastinya.. Huahahaha..
Tapi tak dipungkiri, memang Anne adalah mahasiswa yang asik dan super supel. Siapa mau kenalan dengan Anne ? Ayo sini ke FKG UA dan temui sendiri kehebohannya.. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar