Senin, 15 Oktober 2012

PUTRI CHYNTIA ERINA



Jreng jreng jrengggg….
Ini dia ketua PKM sayaaaa.. heahh… hahahahah :p
Putri Chyntia Erina namanyaaaaa hahahahaha..

Yuk mari saya ceritakan sedikit tentang Chyntiaaa :D
Awalnya, saya kira nama panggian Chyntia adalah Putri, atau Erina. Entah kenapa ya, saya malah menduga nama yang salah ==”” nama pangiilannya ternyata Chyntia, mirip dengan nama teman dekat saya saat kelas X dulu di SMA.. wkwkwkwk
Saat pertama kali tahu bahwa saya sekelompok dengan chyntia, actually, I don’t have any idea where can I find her ! Saya sama sekali gak pernah dengar ada teman yang bernama Putri Chyntia Erina disebut-sebut teman lainnya.. hahaha.. parah banget, karena dia adalah ketua kelompok saya, yangh saya kira adalah anak D3 dan ternyata bukan, hahahahaha..  Nomor HP nya pun saya tidak tahu saat itu, jadi saya pasrah deh dengan kelompok saya huhuhu
Hingga akhirnyaaa, tanggung jawab nya sebagai seorang ketua memang tidak perlu diragukan lagii.. oashh.. hahahaha.. Si chyntia mengabari saya lewat SMS dan memperkenalkan dirinya dengan nama Chyntia. Besoknya pun kami bertemu dan mulailah perkenalan kami secara langsung. Chyntia adalah tipe ketua yang cukup bertanggung jawab dan mengusahan penyelesaian proposal PKM kami dengan baik. Kerjasama yang asik, bahasa SMS yang cocok dengan saya, hahaha, dan juga sifatnya yang tenang membuat saya dapat berteman baik dengan Chyntia. Go Ketua PKM-kuuuu ! hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar