Senin, 08 Oktober 2012

Shely



Hmm..
apakah nama Shelly sudah mulai pasaran ya ? L Karena, saya baru pertama kali ini bertemu orang yang namanya hamper mirip, bahkan 99% mirip dengan nama panggilan saya yang unik dan tidak terkandung dalam nama lengkap saya ini. Yappppp, saya bertemu dengan orang yang bernama panggilan Shely ! Sedangkan nama panggilan saya sendiri adalah Shelly ! 

See the difference ? Shelly dan Shely berkenalan. Hahahaha..
Kami sama-sama kaget saat berkenalan, karena nama kami sama dalam pengucapannya, hanya dibedakan dengan satu huruf “L” pada penulisannya.
Yahh, apa boleh buat lah, saya mengalah daN menggunakan nama Claudia saat berkenalan dengan Shely, karena nama Shely tercantum secara konkrit dalam nama lengkapnya, sedangkan saya tidak.. haha.
Setelah berkenalan cukup baik dengan Shely, hal lain yang membuat saya kaget adalah kesamaan kami. :p Shelly adalah orang yang asik diajak ngobrol dan guyon. Ia juga adalah oaring yang ekstra care dengan teman-teman dekatnya, dan juga adalah orang yang ramah senyum. Yah, walaupun saya tidak sebagus dia, namun mirip-mirip sedikit lah.. hahaha. Sedikit kesamaan ini membuat kami semakin nyambung berteman baik.
Shely dan Shelly, friend forever ! hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar