Senin, 08 Oktober 2012

Nike



Nike tak berasal dari Surabaya, ia adalag gadia asal malang. Saya berkenalan dengan nike sejak acara SK3 yang diadakan di sela-sela ishoma acara ospek. Nike adalah teman yang baik dan asik. Ia cukup supel dengan orang baru. Bagusnya lagi, ia juga suka tertawa sehingga pembicaraan tidak menjadi garing.
Tubuh kecil dan kurusnya ini adalah ciri khas Nike. Potongan rambut sebahu dengan pono belah dua pun adalah ke-khas an Nike yang membuat saya lamgsung mengingat wajah Nike.. hahaha.. Sama seperti teman-teman yang lain, Nike adalah orang yang ramah. Ia mudah bergaul dan menjalin relasi dengan orang-orang baru.
Namun, dibalik kesupelannya dalam bergaul, ternyata bahasa sms Nike yang membuat saya merasa kaget dan heran. Hahaha.. lebay.. uhm, oke, begini.. Saat saya menanyakan sebuah tugas ke Nike, Nike membalasnya secara singkat, jelas, dan padat. Wah, seperti jawaban saat ulangan saja.. wkwkwk.. Benar-benar tanpa titik, koma, dan bahasa tertawa seperti wkwk atau hehe atau haha, atau lainnya, juga tanpa emoticon yang biasanya sering digunakan dalam sms oleh teman-teman lainnya yang saya kenal selama hidup saya. Wkwkwk.. Jawabannya hanya beberapa kata, apabila kalimat Tanya ya diakhiri dengan tanda Tanya, namun kalimat biasa hanya terdiri dari maksimal tiga atau empat kata lalu tanpa titik atau koma, dan hanya ada spasi untuk memisahkan jeda. Yang paling sering adalah jawaban “ok”. Hmm, cukup menyebalkan sih, apalagi bila saya mengetik sms panjang2 sebelumnya. Hahaha.. But after all, Nike orang yang asikk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar