Senin, 15 Oktober 2012

GADIS



Gadis adalah gadis yang berasal dari Surabaya, sekota dengan saya.. hahaha.. Gadis murah senyum, suka membantu, dan jugaa penuh simpatik. Saya pertama kali berkenalan dengan Gadis karena tuntutan tanda tangan memory book ospek. Hahaha.. Coba saja tidak ada tugas ini, mungkin saya tidak akan pernah berbicara dengan amalia, apalagi sampai berkenalan dengannya. Hmmm, ckckckck
Sebelumnya, memang saya sudah memiliki sign tersendiri terhadap amalia. Gadis tampaknya adalah gadis yang sangat girly sifatnya, karena saya sering melihat cara berpakaiannya di kampus, Dari kebanyakan mahasiswi berjilbab lainnya, amalia terlihat sedikit lebih mencolok karena ke-khas-annya yang sering menggunakan warna soft. Selain itu aksen bajunya juga sangat cewek banget, apalgi hiasan jibabnya adalah hiasan jilbab yang modis dan tidak biasa. Pasti butuh keterampilan tertentu untuk mengatur jilbab seperti miliknya, yang kadang berlapis dan berbeda warna atau corak antara bagian dalam dan luarnya. Belum lagi kadang jilbabnya dihiasi bros bunga berwarna-warni atau hiasan jilbab lainnya yang tidak saya mengerti istilahnya. Hahahahaha.. Tapi after all, tampaknya amalia gak beda jauh dengan saya, yang suka memakai baju yang berwarna daripada yang bersifat netral dan flat.. wkwkwkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar