Senin, 15 Oktober 2012

FAUZI SHOLEH



Hmmmm..Aapa yang anda pikirkan saat melihat tampang cowok satu ini ?
Berwibawa? Serius? Hmmmm,,, hmmmm…
Nyatanyaaaa, meurut saya, TIDAK SAMA SEKALI ! hahahaha.. :DD
Fauzi Sholeh pertama kali berkenalan dengan saya saat ia duduk di sebelah saya saat mabim. Saat itu ia memisah dari kelompoknya untuk memenuhi kursi yang kosong, sekaligus agar dapat bergurau dengan anak cowok di kelompok saya, yang saat itu duduk di belakang saya.. ahahaha
“Eh namamu sapa ?”
“Claudia, kamu ?”
“Fauzi Sholeh.. Eh jarang liat kamu yo.. ahahha.. Asli amana?”
“mosok sehh ? hahaha.. Surabaya kok akuu.”
“Oalaa, yayaya.. ahahaha”
Kira-kira seperti itulah perbincangan kami saat berkenalan pertama kali.. hehehe.. Setelah itu, fauzi mulai mengajak saya bergurau bersama rteman-teman lainnya. Dan dari situ saya melihat, bahwa Faux=zi tidaklah seserius penampilannya. Ia memang adalah seorang wirausaha dan telah memiliki pekerjaan untuk membantunya kuliah, dan lagi, umurnya lebih tua daripada kebanyakan teman-teman lainnya, namun ia tetap tidak kehilangan sifat usil dan serunya sebagai remaja yang sama seperti teman-teman  seangkatan lainnya.. Suaranya yang lantang, caranya tertawa, dan caranya menggida teman lain sangat khas dan mengundang tawa teman-teman lainnya. Seru deh kenalan dengan Fauzi, ia juga bukan orang yang sok ghak kenal, tapi supel dan bersahabat. Top deh Fauzi ! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar