Senin, 15 Oktober 2012

ROIS----RO-IESH !



RO-iESH..! hahahah
Begitulah nama panggilan sip saya untuk cowok lucu satu inii.. hahaha..
Walaupun tampang si rois ini terlihat seperti anak urakan dan usil saat saya pertama kali bertemu dengannya, ternyata sifatnya tidak terlalu mirip dengan apa yang saya bayangkan. Rois cenderung suka tersenyum, malahan agak terlihat tertutup, lucu, dan tindakannya konyol. Otomatis ia akan membuat saya tertawa saat bersama dengan dia, terutama karena tindakannya yang terlihat polos namun lucu tanpa dibuat-buat.
Rois bernamalengkap Rois Kholilullah, dan ternyata ia adalan cowok asli Surabaya.. hahaha.. sama dengan saya, ia masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini melalui jalur snmptn. Usaha kerasnya terbayar sudah.. hahaaha.. Di Fakultas ini pun saya bertemu rois yang ceria :D wkwkwkwkwk
Kacamata dan kumis nya membuat penampilan Roiesh semakin meyakinkan bahwa ia adalah cowok yang berintelektual.. hahaha bener gak ya ? gaktau sih, coba nanti saya kenalan lagi lebih lanjut dengan Rois.. wkwkwkwkwwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar