Selasa, 06 November 2012

SINGGIH



Lihat teman saya yang satu ini ??
Bagaimana ? tampak cukup berwibawa bukan ? hahaha.. posturnya yang tegap dan agak tinggi serta tubuhnya yang khas mirip sekali denggan teman saya yang lain yang bernama Ade, yaitu ketua Acara FKG UA Peduli saat acara mabim kemarin. Padahal apabila ditelusuri wajahnya, sangat berbeda 100% tentunya !!! haha.. Waduh, memang hal inilah yang membuat saya cukup mengenal singgih dengan baik. Perkenalan yang terjadi dengan tidak baik memang, wkwkwkwk, tapi mau gimana lagi.. inilah momen yang tepat untuk mengenal Singgih.. hahaha
Yuk lanjut lebih mengenal si Singgih iniii.. hehe.. Singgih sepengetahuan saya, adalah cowok yang baik dan asik. Ia mudah sekali diajak bergaul dan tipe orang tanpa gengsi. Ia mudah sekali bergaul dengan teman-teman lain dalam waktu singkat, termasuk dengan saya.. eaaa.. hahahaha.. Hmm, apa lagi ya tentang Singgih ? hmm, ohya, singgih ini adalah tipe orang yang tenang dan tidak mudah panic. Paras wibawanya cukup menunjukkannya bukan ? eh, apa nggak ya ? hahahah.. Tapi itulah Singgih di mata saya. Hahahaha.. nice to know you, Nggih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar