Selasa, 06 November 2012

SANNIYA



Wwewwwww.. hayooo.. siapa yang mengira teman saya ini asli Arab ? Atau siapa yang mengira bahwa teman saya yang satu ini adalah turis asing ? hahahaha
Tebakan itu semua jelas dan positif salahh.. yah , tentunya adalah karena Sanniya adalah Warga Negara Indonesia asli.. hahaha… Ia adalah tem,an saya di FKG unair tercinta ini.. hehehe.. Memang sih, saya belum sempat bertanya dari mana muka Arab nya itu ia dapatkan, entah dari ayah, ibi, kakek, atu neneknya ? hahaha
Hmm, Sanniya adalah anak yang baik jika diajak berteman. Ia memang cenderung pendiam, jadi butuh ice breaker juag untuk dapat berkenalan dengannya dan dalam momen yang pas.. hehehe.. Ia pertma kali berkenalan dengan saya saat pelajaran PKn, karena saat itu ia duduk di sebelah saya dan kami membentuk kelompok dua orang. Saat itu saya bersama Sanniya. Ia cukup nyambung diajak bicara, dan ia juga mudah tertawa, jadi tidaklah sulit untuk mengenalnya lebih dekat. Sejak kejadian itu, kami jadi lebih sering bertegur sapa. After all, mahasiswi Arab ini baik san sopan. Asik deh kenalan sama Sanniya ! hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar