Selasa, 06 November 2012

DIANG



DIANG. Hmm, apa gak salah ya aku denger namanya ?
Hehehee, itu celetikan pertama saya saat pertama kali dikenalkan dengan Diang. Saya kira mungkin namanya Diana atau Dian atau Dieng. Kok malah jadi Diang ya ? hahaha.. tapi ternyata saya justru yang salah.. nama teman saya yang manis berambut pendek ini memang Diang. Wkwkwk
Diang adalah anak yang mudah bergaul juga dengan teman-teman lain. Ia juga tidak membedakan antara teman yang sudah dekat maupun belum dekat dengannya. Ia pun tak membatasi berteman dekat dengan teman-teman cewek, namun ia juga berteman denga teman-teman cowok yang menurut saya cowok-cowok ramen an asik serta seru, seperti Reno, Damar, Galang, dan juga Radix.. hahaha.. berteman dengan diang memang asik, karena sifat supelnya itu terbawa terus kemanapun ia berkenalan dengan teman-teman lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar