Selasa, 06 November 2012

ANNETE



Annete adalah teman saya juga di di Fakultas kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini.. hehehe.. Wajahnya mudah sekali dikenali oleh saya, entah kenapa dank arena factor apa.. hahaha.. yang penting, sebelum berkenalan dengannya, saya sudah mengingat wajah khas Annete ini.
Kami pertama kali berkenalan secara resmi dan dalam waktu yang pas adalah saat mengurus acara FKG UA peduli mabim kemari.. Cukup terlambat sih ya, tapi lebih baik daripada saya hanya mengenal muka Anne saja kan ? hehehe..
Anne adalah ketua sekaligus Penanggung Jawab POS 3, yaitu pos yang menjadi tempat tongkrong an saya saat acara FKG UA peduli diadakan. Annete berkenalan dengan saya dengan situasi tenag saat menghias POS 3 kami itu. Ia adalah teman yang ramah. Ia sebagai ketua juga mampu mengorganisir teman-teman dengan baik, namun tetaplah santai. Baginya, seolah jabatan ketua bukanlah sesuatu yang memberatkan, namun dapat dijalani dengan mudah dan dengan bantuan teman-teman juga, ia mampu menjadika acara di POS 3 ini lancar dilaksanakan di hari-H. Good job Annete ! hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar