Selasa, 06 November 2012

HABIBAH



Wewww…Anak ini ternyata masuk FKG ++a

Begitulah pikiran saya saat pertama kali bertemu Habibah di Gathering mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga yang saat itu diadakkan di Grand City, salah satu mall baru di Surabaya tercinta ini. Sebelumnya, dan seharusnya, saya tahu siapa Habibah ini. Saya dulu saat SMA mengikuti sebuah Lembaga Bimbingan Belajar SSC, yaitu Sony Sugema Collage, yaitu LBB yang sama dengan yang diikuti Habibah. Dan lebih mendalam lagi, yakkk, kami sekelas. Namun tragisnya saat itu saya tidak mengetahui siapa namanya karena saya sengaja tidak menjalin relasi dengan murid lain di kelas.. hahaha.. Yang saya tuahu, Habibah adalah salah satu dari beberapa murid SSC yang merpakan ice breaker di kelas dan sekaligus pembuatan kehebohan bahkan kerusuhan dan keributan di kelas.. Hahahaha.. Habibah ternyata di FKG memang tidak kalah serunya sama seperti saat saya mengenalnya di SSC. Ia adalah anak yang ramai dan mudah bergaul. Hehehehe.. Habibahh, tenyata takdir mempertemukan kita lagi di FKG UA ! wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar